Senin, 06 September 2010

5 cm

saya mindahin dari catatan saya di fb,,, biar banyak postingan gituh,, ahahhaha

saya seneng banget sama buku 5 cm ini...
saya tahu buku ini pertama kali, awal desember 2009,,, saya nyari2 buku buat kado ke desi,,, di temani kelsi dan uji, akhirnya saya dapet 1 buku, yaitu buku ini (5cm)...
waktu saya beli buku ini, buku ini udah jadi best seller, dan saya kira ini adalah buku baru,, ternyata udah cetakan kesekian (lupa ahahhaha)...

dari buku ini,, yang paling saya seneng adalah kutipan kutipan berikut:
“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat sama orang lain“

“… Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu cuma…

kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya,

tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, …

lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja…

dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,

serta mulut yang akan selalu berdoa..”

“Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. … Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.”

“Percaya pada 5 centimeter di depan kening kamu.”

2 komentar:

DN. Amelia mengatakan...

makasih kris bukunya!

Christian Hermawan mengatakan...

sama2 dessy :)))

Posting Komentar