Rabu, 06 Oktober 2010

Christian Hermawan anak FTI ITB '11

"Christian Hermawan anak FTI ITB'11 " itulah yang saya harapkan akan terjadi tahun depan,,,
saya akan berusaha terus untuk mewujudkan kata-kata itu menjadi kenyataan,, AMIENNNN..
(ngomong2, bahasanya asa baku banget yah??? ahahhahaha)
Oleh karena itu, para reader setia bloh saya (hahahapasih) tolong doain saya biar bisa kuliah di ITB buat ngebahagiain keluarga, dan uat masa depan saya.... AMIEN....

oh ya para reader,, saya juga mau cerita lho,, kalau FB saya, sekarang udah di deactivate,,,, niatnya sih buat serius belajar, dan gak keganggu sama hal-hal yang menyita waktu dan kurang bermanfaat,, hehehe.. sebenernya ini gak terlalu penting sih,,, tapi buat saya ini cukup penting,, karena terkadang saya suka keseringan buka FB, yah maen game lah,, atau pakomen2, wtw-an dll lah,, ahahahhaha....

terus, saya juga mulai sekarang ( sehabis pancake 4-6) saya berusaha buat lebih serius dalam belajar dan les,,,
semoga aja semua ini gak sia-sia dan sebagai bonusnya, akan menimbukan hasil yang indah di waktunya nanti,, AMIEN

2 komentar:

DN. Amelia mengatakan...

ayoooo seumangadh! hahahaa
kris fb aku juga sebenernya deactive, tapi gara2 gara lomba blog penkek aku aktivin lagi bentar buat posting doang. benerloh fb berpengaruh pada efektivitas belajar.

Christian Hermawan mengatakan...

doain yahhhh :)

Posting Komentar