Selasa, 24 Agustus 2010

Habis Terang, Gelap tiba-tiba :P

ini merupakan cerita pertama saya di blog ini.
cerita ini berlangsung pada hari sabtu, tanggal 21 Agustus 2010 yang lalu.
Pagi-pagi, setelah sahur, saya shalat dan saya terlelap kembali, dan bangun lagi pk.08.30 (hahahapasih?)
terus, saya lanjutkan dengan mandi dan beberes,,, hehe,, saya sampai di sekolah pk. 10.00 dan ternyata saya bukan yang telat sendirian, hehe (janjiannya jam 09.30)
kurang lebih pk.10.30 ITA dateng, dan mengabarkan bahwa dia dan teman saya RINDANG mengalami musibah,,, yaitu jatoh dari motor. untuk mengetahui ceritanya liat link ini http://lesporates.blogspot.com/2010/08/kalo-ada-bayangan-pasti-ada-cahaya.html
LATIHAN...LATIHAN...LATIHAN....
Kita latihan sampe jam 1an, shalat dan terus kita langsung berangkat,,,, dan tiba-tiba hujan datang,,,, ditambah kebingungan saya gak ada yang mau nampung saya di motor mereka :(...
akhirnya saya memutuskan nelpon papah,, dan boleh bawa mobil,,, dan mobil saya didesaki alat-alat dan orang orang (KANG JOHN,DEDEW,ITA,PEPEY didesek jadi 1) ahahhahaha
..............Nyampe di ciwalk...........................
..............Nonton peserta 1 sampe 9.................

DISINILAH TRAGEDI DIMULAI.
Kita tampil terakhir (peserta ke-10). kita berharap, kalo kita bisa menjadi penutup yang seru. Lagu pertama (Wali-Yank) lancar dengan seriosa2an saya,, ahahha... lagu kedua (Talak tilu- gatau yg nyanyinya) alhamdulillah lancar,,, pas lagu ketiga (tompi-ramadhan datang) saya masuk kecepatan (untungnya bandnya kreatif, jadi gak ketahuan) terus pas climaks lagu kita, tiba- tiba CIWALK GELAP... tapi kita tetep nyanyi hanya diiringi DRUM dan PERKUSI. Jurinya malah geleng-geleng liatin kita nyanyi. tapi ada 1 juri yang ngangkat jempolnya (gatau artinya apa?) ahhahaha... supporter kita yang selalu heboh, makin menggila seperti ipa 5 (hahhaha) terus nyala lagi listriknya, dan SAKIT HATINYA, mati pas klimaksnya, dan nyalanya pas endingnya aja,, ahahhahaha....

yang saya sesali, dari peserta 1 sampai 9 TERANG benderang, dan pas kita (ke10) GELAP tiba-tiba

1 komentar:

Rindang mengatakan...

sedih banget ceritanya,panggungnya onde mandeeeee...ckckc ga ampe hati tuh

Posting Komentar